Book

Yang ditunggu datang juga ðŸ˜„

Idih, nih penyuka kitsune telat lagi update blog-nya. Pake alasan apalagi hayo?
Pokoknya minta maap dulu sama kalian, aku telat update berhubung lagi beresin kamar yang bagaikan kapal karam. Bahkan saat bunda masuk kamarku saja seperti ada aura ancaman “kalau tumpukan komikmu masih berserakan disitu, besok lihat saja, semuanya ludes dilahap si jago merah“. Iyadaaaaaaaa~~~~ 😭😭😭

Jadi, sabtu kemarin itu, hari berbersih kamar, hari merapikan tumpukan komik, hari menunda maen game, hari tidak manjain anjing, hari gak nonton anime seharian, hari yah begitulah.

koleksi berantakan
situasi lagi berberes /uhuk/ tuh doujin musti cepat disembunyiin /loh?/

Ngebersihin kamarnya juga hampir jam 6 sore. Lama ya? Ini gegara merapikan tumpukan komik yang terkadang tercecer ntah dimana. Mulai dapat di bawah tempat tidur (ingat baca buku itu jangan tengah malam), di lemari pakaian, dan di ruang tamu (untung bukan komik R18, bisa mamvus), untung gak ada di kamar mandi, bisa nangis india. Gak lama sebelum mandi, eh, ada pak pos bawa paket. Ternyata paket dari gramedia. Oh iya, aku habis mesen SAKAMOTO VOL.1 karena stok di gramedia store dah habis, dan supaya balance harga komik sama ongkirnya, aku mesen juga coloring book yang terhanya penerbitnya dari Penerbit Haru. Covernya aja keren, pas isinya WAAAAAHHH SUGEEEEEE~~~~ 😍😍😍

DSC_0262
terfokus yang ditengah 😍

Tepat jam 10, jam waktu tidur, tiba-tiba ada pak pos datang bawa paket lagi. Kali ini paketnya yang WAH. Tapi sebelum terima tuh paket, aku dengan nada sedikit mau teriak ngadu ke pak pos-nya, “MAAAAAS, NAPA BARU DATANG JAM SEGINI??? TRUS, NIH PAKET DAH AKU TUNGGUIN 3 MINGGU YANG LALU, YAH OLOH!!!“. Si pak posnya sedikit ketawa sambil minta maaf karena katanya rumah saya susah didapat. Mas, orang baru ya? Pengen aku tanya gitu tapi apa daya liat muka pak posnya dah lelah jadi aku urungkan niat.
Sebelum tidur, padahal dah ngantuk sekali, selfie dulu paket yang dah aku tunggu-tunggu.

doujinshi ibukuro & tkrb
IbuKuro 😍 … TsuruIchi 😍

Paketnya beberapa doujinshi dari toranoana. Dan tentu saja aku sangat fokus sama OTP favoritku – IBUKURO. Tapi ntah napa doujinshi kali ini yang paling berkilau ntuh si TsuruIchi Scene Best Shot, cover putihnya ntuh cantik banget. Sekedar penasaran sama doujinshi IbuKuro, akhirnya aku buka juga plastiknya dan jreng jreng dapat scene yang sweet banget. Kali ini gak bergenre R18, jadi aman disebar, ahahaha.

DSC_0205
IBUKURO (Ibuki x Chrono) kyuu~~~n 😍

Pengen baca yang lain lagi, tapi mata dah mau ketutup. Lain kali aku posting isi doujinshi deh. Hehe!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s