Uncategorized

Mei Hiatus

Gomen nasai, tiba-tiba hilang bulan ini, dan gak nge-posting apa-apa. Jadi untuk bulan ini, aku akan hiatus sementara, karena harus berbenah di dunia nyata, termasuk memperbaiki wordpress aku yang tiba-tiba error ntah kenapa. Beberapa draft yang aku save hilang, dan dokumen yang aku buat di komputer juga kena masalah. Mau ditangisi juga gak akan menyelesaikan masalah, sampai sekarang aku sedang memperbaiki komputerku, dan yah, aku pasrah saja membuat ulang kembali draft-draft yang pernah saya tulis.

hiatus

Daripada saya jelasin panjang lebar, trus malah curhat, jadi saya akan hiatus bulan Mei 2016, dan akan aktif bulan Juni 2016.

~Fujoshiki~

Leave a Reply

