Announcement

My tumblr active again!

Ah, akhirnya akun tumblr aku kembali aktif lagi. Dulu dipakai cuman buat share balik arts dari para pixiv artist, kegiatan seiyuu anime, maupun info-info yang berkaitan seputar manga, doujinshi, dan drama cd yang “dulu” belum bisa kebeli. kali ini akun tumblr aku akan mengalami sedikit maintenance dimana aku akan fokus juga nge-share koleksiku seperti tumpukan manga, screenshot doujinshi yang aku borong, selfie nendoroid (walo gak se-pro para fotografet nendo di luar sana), maupun kegiatan lain yang ada hubungan sama gambar dan foto.

Jadi, daripada mubazir juga, galeriku yang ada di blog ini akan ku pindahkan di tumblr, dan khusus untuk yang bertema R18 (doujinshi kebanyakan bergenre seperti ini) hanya bisa dilihat oleh orang yang mempunyai akun di tumblr.

Loh, kan ada instagram juga, kenapa musti tumblr? Yah, di instagram-ku uploadnya hanya sebagian, kadang di-collage supaya terakum semua scene-nya, daripada satu persatu uploadnya juga mubazir. Nah, kalo di tumblr, aku bisa upload semua hasil jepretannya, hehe.

Yang berminat, silahkan klik gambar di bawah ini dan follow juga ya, ehehe.

fujoshiki tumblr

Leave a Reply

