Daily Life

Ditinggal berkarat 2.5 bulan…

Pertengahan Juni, lalu Juli, terakhir sudah masuk Agustus, apa kabar blogku? Sudah dua setengah bulan gak update dikarenakan masalah dunia nyata yang kerasnya bagaikan besi. Libur lebaran bulan lalu aku harus masuk kerja menggantikan teman yang mudik, terus PC di rumah kena damage dan disuruh update ke Win 8.1, kemudian kondisi tubuh yang berubah seiring perubahan cuaca yang gak menentu dan sampai sekarang batuknya gak sembuh-sembuh, terakhir kena “malas ngeblog”.

dead

Nah yang terakhir itu mungkin bisa disamaain kalo aku lagi kena artblock – saat dimana aku lagi mau menggambar, eh, terhalang sesuatu yang gak jelas. Mau dipaksain juga ntar gak maksimal hasilnya, padahal dah hampir deadline pula. **nangis** Jadi 2.5 bulan ini sudah ada beberapa draft yang aku siapkan untuk dipost, tapi ntah kenapa pas sudah login ke blog, tahu-tahu pikiran langsung ter-stuck mau ketik apaan. Padahal ada draft kan ya, tapi draft-nya bukan disimpan di blog, melainkan coret-coretan di buku, gak rapi pula. Gegara ini saya selingin main game dan gegara ini pula blog saya terbengkalai, ahahaha. **ditabok**

nichijou20-2012

Jadi aku bikin komitmen lagi bahwa aku harus rajin nge-post setidaknya dalam sebulan minimal 5 post aku publish. Post seperti apa, yang jelasnya tentang komik, mau yang berbahasa Indonesia ataupun yang masih RAW alias masih dalam bahasa asli; dan doujinshi – yang ini rencananya pakai bahasa Inggris sih, sok banget ya, tapi kebanyakan doujinshi yang aku punya dan dibaca ntuh rate-nya R18, hehehe. Selain komik dan doujinshi, aku pengen review anime juga, tapi khusus anime yang aku nonton aja yah, soalnya banyak anime seliweran cuman mengandalkan fanservice ketimbang cerita, yang sepert itu rada membosankan diikuti. Lalu apa lagi ya, pokoknya ikuti saja deh.

Terakhir, doa’in aku rajin-rajin ngeblog. Jya mata!

Advertisements

4 thoughts on “Ditinggal berkarat 2.5 bulan…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s